Senin, 03 Januari 2011

Bundaran HI untuk bersepeda

Bagi Anda warga Jakarta Coba luangkan waktu Anda di setiap hari Minggu di akhir bulan, karena dari jam 06.00-12.00 Jalan Jendral Sudirman (depan Ratu Plaza) hingga MH.Thamrin (Monas) tertutup untuk kendaraan bermotor dalam rangka Car free Day atau hari bebas kendaraan bermotor. Sebaiknya menikmati ruas Sudirman hingga Thamrin dengan menggunakan sepeda. Jika Anda membawa keluarga dan tidak ingin bersepeda dari rumah, dapat membawa mobil, parkir di FX, atau Gelora Bung Karno, kemudian mulai bersepeda dari sana.
Bagi yang tidak membawa sepeda? Tidak masalah, sekedar jogging dan jalan kaki merupakan alternatif, karena busway tetap beroperasi dan memudahkan Anda menuju HI, Thamrin, atau Monas sekalipun. Sempatkan untuk wisata kuliner di Jalan Sabang, atau Menteng. Selamat Menikmati Bundaran!

Bundaran HI menjadi ruang terbuka umum. Bermain bola, piknik, hingga sekedar foto, sebuah wisata yang tidak akan Anda dapatkan di hari biasa


Berbagai jenis sepeda ada di sini, termasuk lowrider yang ekstrim seperti ini.

Asiknya bersepeda bersama keluarga. Lupakan Mall, jauh lebih menyenangkan berolahraga bersama.

Komunitas sepeda Ontel biasanya berkumpul di depan Grand Hyatt
This entry was posted on February 15, 2010 at 11:56 am and is filed under Uncategorized. . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

Sumber : http://putaranroda.blog.nationalgeographic.co.id/2010/02/selamat-menikmati-bundaran/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar